Blog Single

Happy dan Fit Bunda Pilates Couple

Belakangan ini, berolahraga dengan pasangan juga menjadi lebih populer di mana para calon ayah juga berperan dalam merasakan kehamilan dalam latihan ini. Tanpa disadari, manfaat Bunda Pilates Couple yang unik untuk mengalami kesadaran, kekuatan, stabilitas, dan relakasasi yang lebih dalam. Latihan ini juga dapat membantu meringankan ketidaknyamanan selama kehamilan dan mempersiapkan calon ibu dan ayah untuk momen persalinan.

Pada hari Minggu, 27 November 2022 RSIA BUNDA Semarang menghadirkan kegiatan tersebut untuk para calon Ibu dan Ayah. Dilaksanakan di Hotel Awann Sewu Semarang, kegiatan ini diikuti oleh 13 pasang peserta.

Para peserta Bunda Pilates Couple sangat antusias, mulai dari melakukan senam hamil bersama pasangan, mengikuti Parenting Class dan sesi tanya jawab bersama dr. Bagus Faridian Djohan Putra, SpOG, Tari Hand Hygiene dari Tim Pilates RSIA BUNDA Semarang, serta aktivitas games yang dapat menambah bonding dengan pasangan. Tak lupa, souvenir dan dorprise kami berikan kepada para peserta.

“Parenting Class sangat informatif, Bunda Pilates Couplenya juga membuat rilex. Pengalaman baru untuk keluarga muda, yang sebelumnya pengalaman ini belum pernah kami dapat dari luar. Harapannya sering membuat event – event seperti ini agar informasi dapat merata ke masyarakat sehingga khususnya para pasangan aktif dalam berperan proaktif untuk calon anak, kehamilan, persiapan persalinan sampai dengan pasca persalinan”, ujar dari Bunda Rizka Ayu Sari dan Pasangan.

Sampai jumpa di event RSIA BUNDA Semarang selanjutnya…
Stay Healthy, Stay Safe.