Alamat
Jl. Brigjen Katamso 8,
Semarang, Jawa Tengah
Indonesia 50125

Telp. +6224 - 8413060
Fax.  +6224 - 8416037

E-mail.
customer@bundasemarang.co.id


Selamat datang di
Bunda Maternity Hospital

Kualitas manusia yang sesungguhnya ditentukan dari sejak bayi masih dalam kandungan. Oleh karena itu, kesehatan sang Ibu sejak masa kehamilan harus dijaga agar sang bayi terlahir sehat dan bertumbuh kembang sebagai insan yang sehat lahir dan batin.
 
Bunda Maternity Hospital adalah rumah sakit dengan ke khususan pada kebidanan dan penyakit kandungan sehingga risiko penyakit menular sangat kecil bagi pengantar maupun pengunjung rumah sakit. Bunda Maternity Hospital adalah salah satu Rumah Sakit bersalin pertama di Indonesia yang sudah terakreditasi oleh Departemen Kesehatan RI. Berlokasi yang strategis di tengah kota Semarang, Bunda Maternity Hospital sangat mudah dijangkau. Lingkungan Bunda Maternity Hospital didesain dengan sentuhan keluarga (family touch) sehingga membuat Anda merasa nyaman ditambah dengan pelayanan yang sangat ramah dan kekeluargaan. Bunda Maternity Hospital juga dilengkapi dengan tenaga medis yang profesional dan didukung oleh fasilitas yang sangat memadai.


Bayi Kuning
BAYI KUNING, APA YANG TERJADI? Kehamilan merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan yang memang menghendaki kehamilan. Setiap prosesnya terasa begitu indah. Mual, ngidam, kontrol ke dokter kandungan, hingga akhirnya tibalah saat persalinan dan lahirlah buah hati yang sudah ditunggu-tunggu. Beberapa hari setelah persalinan, bayi yang begitu mungil dan lucu pun sudah boleh dibawa pulang. Namun tak jarang permasalahan yang satu ini merisaukan hati kedua orangtua, yakni bayi kuning!! Sebenarnya kenapa sih bayi menjadi kuning? Apakah hal ini normal? Untuk menjelaskannya, lebih mudah kalau kita ketahui dulu siapa oknum yang membuat bayi anda kuning. Yang membuat bayi kuning adalah bilirubin. Jadi ada 3 mekanisme yang menyebabkan bayi kuning : 1. ...selengkapnya
Copyright © 2010. Bunda Semarang. All rights reserved Developed by Citraweb Nusa Infomedia